Saturday 17 March 2012

☆ SUBHAANALLAAH...'Tanda2 KEBESARAN ALLAH SWT '☆

Subhaanallah...begitu banyak  tanda-tanda KEBESARAN Allah SWT ,di Langit dan di muka bumi ini

Surat Al Mulk menunjukkan bukti-bukti kebesaran dan kekuasaan Allah yang terdapat di alam semesta dan menganjurkannya agar manusia memperhatikannya dengan seksama sehingga mereka beriman kepada-Nya. Bilamana manusia itu tetap mengingkari, Allah akan menjatuhkan azab kepada mereka. Inilah beberapa peristiwa yang sebagai bukti azab Allah itu benar-benar ada

" Allah SWT di dalam al-Qur’an berfirman, ‘Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur'an itu adalah benar. Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu?’ (Fushshilat: 53)



Ternyata peta dunia kalau di balik terbentuk tulisan Allah swt dan nabi Muhammad saw. 


misteri di sebalik kewujudan medan tenaga yang terkuat di Segitiga Bermuda, Mekah dan Madinah

Dua Tempat suci umat islam, Mekah dan Madinah di lihat dari atas satelit, berkilau,
bagunan lain tidak berkilauan...

Lafaz Allah di Lautan, di lihat dari Satelit.

Awan yang membentuk Lafadz “Allah”, kejadian ini diabadikan oleh seseorang di Mekkah 

Tulisan Mirip Lafas Kalimah Allah dan Nabi Muhammad di Dauan Teling Bayi 

Lafas Kalimah Allah di Dauan Teling Bayi 

Gambar Potongan Hewan Kurban berlafadzkan Kalimah Allah dan Nabi Muhammad

Kejadian Pada Bulan Suci Ramadhan 
Munculnya Lafaz Allah dan Nabi Muhammad pada Selokan buih-buih di jalan Pramuka Bengkalis

Hasil foto satelit memperlihatkan riak-riak gelombang Tsunami di Aceh mirip tulisan kaligrafi “Allah”. (Foto: Globalsecurity. Org) 

Sarang Semut berbentuk Lafaz Kalimah Allah

Sarang Lebah Lafaz Kalimah Allah

Akan terlihat dengan jelas lafal “Allah” pada batu permata tersebut bila disinari dengan cahaya 


Buah Tomato Lafaz Kalimah Allah

Potongan Tembikai Bertanda Kalimah Allah 

Sebutir Telur Dan Daun Kalimah Allah 

Potongan Daging Berbentuk Kalimah Allah


Awan Berbentuk Kalimah Allah  


Tumbuh-Tumbuhan Berbentuk Kalimah Allah   


Haiwan Bertanda Kalimah Allah  

Apakah kamu tiada mengetahui, bahwa kepada Allah bersujud apa yang ada di langit, di bumi, matahari, bulan, bintang, gunung, pohon-pohonan, binatang-binatang yang melata dan sebagian besar daripada manusia? Dan banyak di antara manusia yang telah ditetapkan azab atasnya. Dan barangsiapa yang dihinakan Allah maka tidak seorangpun yang memuliakannya. Sesungguhnya Allah berbuat apa yang Dia kehendaki(Qs 22:18)



Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang, bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang berguna bagi manusia, dan apa yang Allah turunkan dari langit berupa air, lalu dengan air itu Dia hidupkan bumi sesudah mati (kering)-nya dan Dia sebarkan di bumi itu segala jenis hewan, dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan. (Qs. Al Baqarah 164)


Semoga kejadian ini bisa bermanfaat bagi diri kita terutama untuk meningkatkan keimanan kita kepada pencipta Allah SWT..Segala Yang di langit dan di bumi berzikir kepada Allah SWT termasuk Buih-buih Air atas izin Allah terjadilah hal yang Sulit,RENUNG-RENUNGKANLAH...

Tidak semua peristiwa alam dapat dijelaskan dengan akal. Dalam koleksi ini disajikan keajaiban alam sebagai Tanda kebesaran Allah SWT. Koleksi ini dikumpulkan sedikit demi sedikit dari internet. Jika anda merasa dapat memberikan tambahan keterangan pada koleksi ini silakan...

Sumber : rezhaboys.blospot.com dan sumber-sumber lain di seluruh dunia.
Edited by : Norlela Ahmad 

17 comments:

  1. Subhanallah...Maha Besar Allah sang Maha Pencipta...

    ReplyDelete
  2. eh...merinding sudah..jadi ingat dosa dosaku..ampunilah ya Allah dosaku..amin

    ReplyDelete
  3. subhanallah

    (ilmanmuttaqin.student.ipb.ac.id)

    ReplyDelete
  4. Subhanallah, Maha Suci Allah atas segala isi jagad raya. Semoga Menjadi Bahan Pertimbangan Buat Kita Semua. Amin Ya Robbal Alamin.

    ReplyDelete
  5. Subhanallah ...allah hu akbar

    ReplyDelete
  6. Maha Benar Allah dgn segala firman-NYA

    ReplyDelete
  7. Kayaknya dengan cara beriman begini muslim bisa lebih buruk daripada Musyrik. Allah itu subhana. Bukan lekukan yang dihubung2kan dengan Allah. Allah itu Esa.

    "Al Quran itu benar" seperti antum tuliskan di atas. Saya terganggu dengan ayat ini, mohon penjelasan. AlQuran juga berkata: "Dialah yang menurunkan Al Kitab (Quran) kepada kamu. Diantara (isi)nya ada ayat-ayat yang muhkamat (jelas)....dan yang lain (ayat-ayat) mutasyaabihaat (ambiguous/membingungkan)...." (Q 3:7).
    Mengapa dalam Quran (Kalimatullah) ada kalimat yang ambigu?
    Apakah maksud Allah.
    Lalu tetapkah kita katakan Quran itu benar klu di dalamnya ada kalimat tidak benar?
    mohon penjelasan. Syukran jazilan wa atamanna laku yaum said.

    ReplyDelete
  8. Subhanallah. walhamdulillah walailahailallahhu wallahuakbar.....izin copy tugas anakku di sekolah...besok kumpul.terimakasih wassalamualaikum wr wb.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Kepada Iskandar Muhab,


    Ilmu manusia itu hanya setetes air di samudra luas , Jadi Banyak Ayat di Alquran yang hanya Allah SWT saja yang mengetahui Maksudnya. Sebagai contoh : Alif lam mim ,Yasin , dll
    Allah Maha Mengetahui Segalanya ...Manusia tak akan sanggup membuka tabir itu. Seperti sampai detik ini kita tak sanggup melihat Angin,Surga dan Neraka, melihat wujud Allah SWT, dan banyak kejadian lainya ..
    Kita hanya di wajibkan meyakini Ayat-Ayat Allah SWT , dan ini juga sebagai ujian keimanan bagi manusia atas Ayat-Ayat Allah SWT , manusia itu mau beriman atau tidak , atau selalu meragukan kebenaran Alquran... Setan , Iblis dan Orang-orang Kafir selalu mencari-cari kelemahan dan kekurangan Alquran untuk menyerang Islam..
    Dan Sampai detik ini tak seorang pun atau se iblis pun yang sanggup merubah bahkan menandingi Ayat-ayat Alquran...,Alquran itu akan Dijaga Allah SWT sampai Akhir Alam semesta ini Atau sampai kapanpun..

    Professor sampai kepalanya botak sekalipun tak akan sanggup menyibak tabir Ayat-ayat Alquran yang memang Ayat tersebut sudah menjadi hak Allah SWT saja yang mengetahu maksudnya..

    Ini Sekedar pendapat dariku..Apabila ada kekurangan dan Kekhilafan...Hanya kepada Allah SWT kami mohon Ampun.

    ReplyDelete
  11. Subhanallah Betapa banyak tanda tanda kebesaran Allah Swt. Namun manusia masih banyak yang mengingkarinya. Semoga Allah selalu meneguhkan Iman kita sebagai Muslim hingga Allah memanggil kita untuk kembali menghadap Nya Amin.....

    ReplyDelete
  12. Cukup hanya kepada ALLAH SWT kita meminta segala sesuatunya.

    ReplyDelete
  13. Astaghfirullahhaladzim..semoga saya termasuk org yg bertaubat.. subhanallah subhanallah subhanallah.. kamis 16-6-2016 saya mendapat hidayah..ternyata"ADA NAMA ALLAH DI TANGGAL LAHIR SAYA"..semoga saya mendapat pertolongan dari Allah Yang Maha Segalanya

    ReplyDelete
  14. terimakasih infonya sangat bermanfaat,jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2CQ2eNk

    ReplyDelete

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...